Luis Milla kemungkinan bakal membawa dua orang kepercayaan untuk mendampinginya.

adsense 336x280 Kabar Terbaru : Luis Milla kemungkinan bakal membawa dua orang kepercayaan untuk mendampinginya.

Nyowkabar - Jika Benar benar terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia. maka Luis Milla kemungkinan bakal membawa dua orang kepercayaan untuk mendampinginya.

luis milla

Sejak awal, Milla disebut-sebut tidak akan sendirian bila resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia. Dua pelatih asal Spanyol kabarnya akan membantu tugas Luis Milla di Indonesia.

Seperti dilansir el Periodico de Aragon, Luis Milla, mengakui memiliki dua pelatih yang kerap membantunya. Dua pelatih kepercayaan Milla adalah Luis Cembranos dan Miguel Gandia, dan bukan tidak mungkin mereka yang dibawa ke Indonesia.

Kala Luis Milla ditunjuk menjadi pelatih Real Zaragoza, Cembranos dan Gandia langsung diikutsertakan. Namun, kala Milla dipecat Zaragoza, nama Cembranos dan Gandia sudah tidak ada di jajaran pelatih kub berjulukan Los Manos tersebut.

"Saya datang dengan Luis Cembranos, yang merupakan asisten pelatih, dan Miguel Gandia sebagai pelatih fisik. Mereka adalah orang-orang kepercayaan saya dan dengan siapa saya telah bekerja sangat nyaman di Lugo" kata Milla seusai resmi ditunjuk sebagai pelatih Zaragoza pada (17/1/2017), seperti dilansir el Periodico de Aragon.

Luis Cembranos sempat mencoba peruntungan sebagai pelatih klub Divisi Tiga Spanyol bersama Cultural Y Deportiva Leonesa. Mantan pemain Barcelona ini kerap dipercaya sebagai asisten Milla, termasuk di klub Segunda Division, Lugo.

Sementara itu, Miguel Gandia merupakan pelatih fisik kepercayaan Luis Milla. Gandia sebelumnya pernah bekerja untuk Mallorca, sebelum ikut Milla di Lugo, juga sebagai pelatih fisik.

Luis Milla sudah tinggal tanda tangan kontrak untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Belum diketahui berapa durasi kontrak pelatih berusia 50 tahun itu dengan PSSI.
Sumber : liputan6.com adsense 336x280

0 Response to "Luis Milla kemungkinan bakal membawa dua orang kepercayaan untuk mendampinginya. "

Post a Comment