Wow!! Djadjang Nurdjaman Anggap Perempat-Final Ujian Laga Tandang

adsense 336x280
- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak menganggap laga perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo berlangsung di tempat netral, dan dijadikan kesempatan bagus untuk menguji Pangeran Biru.
Persib mencatat tiga kemenangan dari seluruh laga Grup 3 di Stadion Si Jalak Harupat. Djadjang ingin catatan Persib di luar Bandung, maupun Jawa Barat, lebih baik pada musim ini setelah hanya mendapatkan dua kemenangan, enam imbang, dan sembilan kekalahan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Ini ujian sebenarnya, karena kemarin kami menang semua di kandang. Tahun lalu catatan kami tidak bagus ketika main di luar Bandung. Saya tidak anggap netral, karena kami bermain di luar Bandung,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.
Djanur menambahkan, mereka harus melakukan persiapan lebih baik, mengingat calon lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas setara. Karena itu, Djanur tidak memikirkan drawing yang digelar hari ini.


“Kami tetap harus siap siapa pun lawannya. Mereka tim yang bagus, dan membuat Persib kerepotan, semuan tidak bisa dianggap enteng,” kata Djanur.
Sementara itu, keinginan Djanur agar bisa beradaptasi dengan cuaca panas di Solo dalam sesi latihan pada siang hari kemarin menemui kegagalan. Sebab, Bandung digayuti mendung sepanjang hari.

Adaptasi cuaca ini dibutuhkan Persib, mengingat mereka selalu bermain malam hari selama penyisihan grup. Sedangkan perempat-final yang digelar dua hari dilangsungkan pada sore dan malam.
“Kami memang memajukan jadwal latihan dari sore ke siang, tapi cuaca malah mendung. Kami berharap main malam, karena sepertinya sekarang sulit untuk bisa latihan di tengah cuaca panas,” imbuh Djanur.

sumber : fourfourtwo.com
adsense 336x280

0 Response to "Wow!! Djadjang Nurdjaman Anggap Perempat-Final Ujian Laga Tandang"

Post a Comment